DESAIN 3D

GAMBAR DESAIN 3 DIMENSI

Anda memerlukan desain 3 dimensi untuk rumah, ruko dan properti yang lain? Pastinya kalau ada penyajian gambar 3 dimensi, bisa lebih membayangkan seperti apa jadinya nanti.

Serahkan pada kami,  hanya dengan mengganti jasa desain mulai dari Rp. 150.000,- (tergantung rumit atau tidaknya pemodelan 3 dimensinya).

Untuk info  lebih mendetail, silakan kirim email ke :

vincentiagracia@gmail.com

Berikut ini contoh-contoh gambar desain 3 dimensi yang sudah pernah kami buat, ada contoh interior maupun eksterior.

EKSTERIOR

RUMAH POJOK

RUKO

INTERIOR

Interior 1

Interior 1

Interior 2

Interior 3

interior denah

Interior 5

Pencarian Google:

33 Comments to “DESAIN 3D”

  1. Saya tinggal di perumahan…. karena ruang makan saya berbataan dengan dinding tetangga belakang, jadi saya bingung bagai mana agar ruang makan saya mendapat cahaya matahari . soalnya rumah saya kopel… kanan kiri dan belakang nempel semua… mohon bantuannya…

  2. Saya udah kirimkan contoh modifikasi plafon, saya kirimkan ke email Ibu, semoga bermanfaat

  3. Dear Admin,
    Kamar tidur di rumah saya ada 3, di depan anak-anak, tengah untuk tamu, belakang dekat dapur untuk saya dan istri. beberapa bulan yang pasang ac untuk kamar kami tapi outdoornya ditaruh di atas area cucian dekat dapur.

    Apakah ini jadi masalah sehubungan outdoor ac dekat dapur? Mohon masukannya.

  4. Kalau outdoornya AC memang terletak di outdoor, walaupun dekat dapur, saya kira tidaklah masalah.
    Namun apabila diletakkan di atas area ruang cuci yg bersifat indoor,.hal ini kemungkinan agak bermasalah,..udara dalam ruangan menjadi panas,..diakali dengan perletakan fan / kipas angin yg tepat untuk “mengalirkan” udara panasnya

  5. dear admin,salam kenal

    saya memiliki sbidang tanah ukuran 10x20m, saya kepingin membangun rumah yang berukuran L 7m dan panjangnya 10m,, rumah yang saya ingin bangun 1 teras, 1ruang tamu 1, ruang keluraga 1, ruang makan dan 3 kamar dan juga dapurny ,, mohon petunjuk dan denah rumahnya,, trims

  6. salam kenal bosku…
    mw share sebentar ni…
    aq ada sebuah rumah ukuran 12x9m..
    dengan model rumah joglo limasan…
    mw di bongkar sayang, maw di rehab bingunk…
    ada ide rehab buat ni rumah biar lebih minimalis dan ekterior bagian teras biar terliat beda dari yang lain kah bos….????
    thank berath bos….
    Ragil_korsa

  7. selamat sore…
    saya punya lahan 18x2M.
    saya mau bangun kostat sederhana untuk siswa sekolah..
    dengan 5 kmr tdr, 2 kmr mandi luar, lahan parkir, taman, ruang santai/saung..
    tolong design dan estimasi biaya nya.
    terimaksih..

  8. Hello! Someone in my Facebook group shared this site with us so I came to look it over. I’m definitely enjoying the information. I’m bookmarking and will be tweeting this to my followers! Outstanding blog and amazing style and design.

  9. saya punya lokasi tanah ukurannya 10x20m, dan ingin bangun rumah yang ukuran 8/12m tapi saya bingung soal gambar denah..dan perlu diketahui bahwa lokasi tanah tersebut terletak di pojok, jadi rencana saya mau bangun rumah berlantai 1 dan lantai pertama(1) harus ada tiga(3) kamar tidur dan lantai 2 pun sama, harus tiga(3) kamar tidur, namun saya tidak tau cara menggambar denah…maka aku mohon bantuan pada para arsitektur ngasih tips atau klo boleh tolong desain buat aku, agar aku nga bingung membangunnya… makasih

  10. Dear, admin
    saya mau menanbah ruangan dari rumah type 36/ 130 m2
    ,sementara sisa tanah depan 4 m,belakang 3 meter samping kiri 4 bisa tolong gambarin supaya rumah saya ada pintu belakang & ada jalan kebelakang & mau nambah kamar 2 lagi

  11. saya menggambar sudah bisa 3D AutoCad, tp gimana ya cara agar menjadi gambar 3D yg seperti contoh, apa pakai program 3D Max, mohon pencerahan ataw cara mengoprasikan 3D Max

  12. selamat siang, saya punya lahan 9m x 20m yang akan saya buat rumah penitipan anak dan TK. rencananya saya ingin buat bertingkat. di lantai dasar, saya ingin buat 1 untuk kamar bayi, ruang untuk guru, dapur, ruang makan. di lantai atas ingin saya buat los untuk tempat belajar dan bermain.
    yang ingin saya tanyakan :
    1. bagaimana desain rumahnya sehingga jika kedepannya penitipan anak saya tutup, rumah tersebut bisa dijadikan tempat tinggal saya ?
    2. Bagaimana desain kamar bayi yang memakai ayunan yang banyak untuk bayi2 yang dititipkan sehingga ruangan tidak terlalu tampak ramai ayunan gantung ?
    3. bagaimana desain lantai atas yang bisa dijadikan tempat belajar anak2 TK dan jika selesai belajar ruangan bisa disulap los untuk tempat bermain anak ?
    thank u atas tipsnya

  13. Helman Panjaitan

    Saya berencana untuk merenovasi rumah saya dengan fasad minimalis (uk. 6m x 12m)dengan teras dak cor (uk. L.3m x P.4m)mentok sampai pagar tembok depan. Mohon bantuannya untuk membuatkan gambar tampak depan dan mengirmkan ke alamat email saya sbb ; panjaitan_helman@yahoo.com. Atas bantuannya saya ucapkan banyak terima kasih.

  14. Askum, saya punya lahan Lebar=21 m, dan Panjang= 16 m, rencana membangun rumah lantai 1 bassement, Lantai II ruang tamu,keluarga,kamar utama, dan Lantai III ruang studio dan bbp kamar anak dan taku, perpustakaan,,mohon tipsnya

  15. Slamat malam, saya punya lokasi tanah ukurannya 13×19m, dan ingin bangun rumah + kost 2x san tapi saya bingung soal gambar denah..dan perlu diketahui bahwa lokasi tanah tersebut terletak di pojok jalan , jadi rencana saya mau bangun rumah berlantai 2 dan lantai pertama(1) harus ada tiga(3) kamar tidur berikut kamar mandi didalam untuk kamar utamanya dan lantai 2 pun sama, harus tiga(3) kamar tidur,dan kost 2x nya mau di bikin 2 lantai dengan kamar + kamar mandi di setiap kamar nya namun saya tidak tau cara menggambar denah…maka aku mohon bantuan pada para arsitektur ngasih tips atau klo boleh tolong desain buat aku berikut estimasi biaya nya, agar aku ngga bingung membangunnya… makasih

  16. Salam Hormat Admin,
    Saya rencana akan membangun rumah, di lahan rumah 2 petak yg kmi beli, rencana akan dijadikan satu dg 2 lantai. Apakah kami bisa minta bantuan utk pembuatan gambar denahnya, dg desain 3Dnya & hitungan anggarannya ? nanti kmi akan usulkan rancangan kasar denah yg kami buat dan mungkin oleh Admin perlu disempurnakan lg.

  17. salam hormat

    Saya rencana akan membangun rumah, di lahan rumah dengan ukuran 11 x 34 yg kmi beli, rencana akan dijadikan rumah dan toko. Apakah kami bisa minta bantuan utk pembuatan gambar denahnya. terima kasih atas bantuannya

  18. salam hormat,
    rumah sy type 45/136(8×17)dimana tembok kirikanan & belakang satu dgn tetangga.rencana rombak total 2lantai minimalis dgn 2kt anak+kt utama(km dalam)ruang belajar/kerja,r keluarga,r.tamu,r,makan,k.pembantu,dapur,r.jemur + sedikit taman dibelakang dan depan+ garasi.
    mohon bantuan denahnya n hitungan anggarannya.
    trim’s.

  19. salam kenal pak.aq punya lahan lumayan luas.di pinggir kolam.rencaNA MAU bikin rumah makaN DI FAERAH SITU.Rrumah mkn yg cocok modelnya kayak mn ya pak , tolong minta baNTUANNYA.NANTI KU KIRIM LOKASINYA PAK. MAKASIH

  20. Salam Sejahtera,
    Pak/Buk, saya berencana membangun rumah dengan luas tanah 5x30m, memang tanahnya panjang, rencana dengan luas bangunan saya ambil hanya 4,5x12m, seumpama saya membangun minimalis 2 lantai seperti apa ya Pak??
    Terima Kasih

  21. SALAM KENAL & HORMAT.

    sy punya tanah ukuran 11x 13 m. mau bangun rumah tapi saya bingung untuk model rumah yang cocok. sy maunya model rumah semi minimalis. dan gak membosankan untuk ditinggali, minta sarannya , thank’s sebelumnya….

  22. Bisa dilihat di : http://gambar-rumah-idaman.com/tanya-jawab/
    judul : Luas tanah 5x30m

  23. dear admin,

    kami memiliki rumah type 36 memiliki 2 kamar tidur, satu ruang keluarga dan 1 kamar mandi dengan luas tanah 10m x 12m. rencananya kami akan merenovasi rumah seluas tanah yang ada yaitu 120m2. dengan ini kami mohon petunjuk desain rumah konsep modern minimalis satu lantai dengan 3 kamar tidur dengan 2 kamar mandi, ruang tamu, dapur.atas bantunnya diucapkan terimakasih.

    by. dian

  24. Saya punya tanah 15×30 m,saya sudah ada desain rumahnya buat sendiri tapi takutnya penempatan ruangnya kurang efektif , maunya rumah minimalis, mohon saran dan petunjuk dari admin

  25. SAYA PUNYA TANAH SELUAS 18.5 X 19, RENCANA SAYA MAU MEMBANGUN RUMAH 4 UNIT,APAKAH ADA YANG BISA BANTU SAYA MEMBUAT GAMBARNYA…?

  26. [url=http://www.jatijeparamebel.com/]Jati Jepara Mebel[/url]

    SALAM KENAL & HORMAT.

    Saya Yoyok Subagiyono ingin memberikan sedikit Informasi bagi Saudara yang menginginkan tampilan Interior rumah menjadi lebih menarik gunakan Produk Furniture Asli dari Jepara…Untuk Informasi lebih lengkap klik http://www.jatijeparamebel.com

  27. Selamat siang Admin,

    Mohon bantuan untuk bikin denah rumah.. saya punya tanah 9×20 mtr, ingin bangun rumah dengan 2kmr tidur, ruang sholat dan ada sedikit taman belakang, garasi. tapi konsepnya tidak pakai atap genteng, pakai cor dengan maksud kedepan nya jika punya rejeki lagi ingin kami tambah jadi 2 lantai. mohon bantuan gambar denahnya. terima kasih

  28. mohon bantuannya untuk bikinin denah rumah dengan ukuran 10 x 10 m tp aq pinginnya 4 kamar tidur dan ada taman di dalam untuk pencahayaan dan tempat sholat, soalnya tanah kami yang akan di bangun kanan kiri sudah ada bangunan

  29. Dear Admin,ukuran tanah saya 10*15,tp luas bangunan yg ingin dibangun 8*15,.keinginan saya punya 1 kamar tidur utama dengan Kamar mandi & wc dalam,2 kamar tidur anak,Kamar mandi luar lengkap dgn t4 cuci,de el el..mohon dibantu gambar denahnya…!!!!thanks

  30. Dear admin.. rumah saya rumah petak dgn ukuran LT 4x25m dgn kondisi 2 kmr tdur dan 1 kamar mandi,, bisa tolong dibantu gambar denah supaya rumah saya tidak terkesan berantakan… thanx before

  31. Dear Admin,
    Mohon dibuatkan denah/design rumah minimalis dengan ukuran 5x12M dua lantai beserta perkiraan budgetnya, saya mau latai 2 ada kamar, tempat sholat, kamar mandi dan teras. terima kasih sebelumnya

  32. admin,,plis kasih gambaran desain rumah yang bagus dengan ukuran 10x15m..pengennya punya 1kamar utama yang didalamnya punya kamar mandi,2kamar anak dengan kamar mandi yang gabung punya 2 pintu dr kamar masing2 anak,1ruang keluarga,1ruang makan,1ruang cuci,dapur,1 musholla,1 kamar mandi umum
    kalau boleh sekalian desain interiorn warna cat yang bagus

Leave a Reply

(required)

(required)


You might also likeclose