RUMAH

TIPS Arsitektural GRATIS

Bisa Konsultasi ARSITEKTUR Online!

============================================================================

Apakah Anda ingin :

mendisain rumah, membangun rumah , merenovasi rumah, membeli rumah atau sudah punya GAMBAR RUMAH IDAMAN tetapi ada hal-hal yang perlu KONSULTASI dengan AHLInya?

============================================================================

Gambar-Rumah-Idaman.com

memberikan FREE tips , panduan, dan solusi ARSITEKTURAL

, tanpa Anda cape-cape searching sana-sini di internet yang menghabiskan waktu dan biaya.

karena

Gambar-Rumah-Idaman.com

menghargai waktu & tenaga anda,.

============================================================================

YA!….saya mau

TIPS & PANDUAN ARSITEKTURAL gratis!!!

First name

E-mail address

Saya ada hadiah MINI E-BOOK yang berisi

contoh DESAIN RUMAH TINGGAL.

MINI E-BOOK ini akan bisa segera di DONLOT segera SETELAH Anda menuliskan NAMA & ALAMAT EMAIL yang valid, karena link donlot HADIAH mini E-BOOK ini akan dikirim melalui EMAIl yang Anda isikan

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TIPS & PANDUAN ARSITEKTURAL

G.R.A.T.I.S

HANYA ada satu-satunya di

Gambar-Rumah-Idaman.com

============================================================================

Situs ini didedikasikan bagi semua saja yang membutuhkan TIPS , PANDUAN  ARSITEKTURAL ONLINE

secara G R A T I S

============================================================================

.....BARU TERBIT.....

E-BOOK 1

63 CONTOH RUMAH TINGGAL YANG SEDANG TREND

Berisi 63 desain TAMPAK DEPAN rumah tinggal yang sedang tren.

Mulai dari Rumah Tinggal 1 lantai hingga 2 lantai, baik rumah sudut maupun bukan rumah sudut.

HARGA

untuk

subscriber

Rp. 45.700,-

E-BOOK 2

33 CONTOH IDE DESAIN KAMAR MANDI + REVIEW

Berisi 33 contoh ide desain Kamar mandi + review

plus

6 contoh kamar mandi yang menyatu dengan alam dengan desain istimewa.

Bermacam desain kamar mandi : dengan / tanpa bath tube, kamar mandi ala hotel, kamar mandi terbuka, kamar mandi yang menyatu dengan alam dll.

HARGA

untuk

subscriber

Rp. 25.700,-

E book 3 (menyusul)

UNTUK MEMILIKI E-BOOK :

KLIK DISINI atau

KLIK di GAMBAR E-BOOK yang dimaksud

=====================================================

Thank you——-

Pencarian Google:

143 Comments to “RUMAH”

  1. Salam Kenal,

    Mbak, saya minta tolong desain rumah ukuran 6×10 yang agak modern…

    terima kasih…

  2. ya pak,..nanti dalam bebeberapa hari ini saya buatkan

  3. Saya suka dengan artikelnya.

    Salam Sukses aja, semoga tambah maju.

    jasadesainkonstruksibangunan.blogspot.com

  4. Salam Kenal,
    Maaf, mohon gambar desain rumah tinggal minimalis modern, ukuran tanah 9 x 10 M

  5. pak tlong bikinin desain rumah ukuran 6 x 10 yg minimalis n modern
    trimksih

  6. Hallo Rumah idaman apakah bisa tolong buatkan sketsa gambar Rumah dg Kodg ukuran 5.5 x 20 m2 dg 2 kamar Dan 1 kamar mandi dlm kamar tidur. Terima kasih

  7. mba saya mau bangun rumah,ukuran tanah 8×8. 1.beranda & ruang tamu 2.kamar utama & kamar anak 3.ruang keluarga 4. dapur dan kamar mandi

  8. assalamualaikum, salam kenal? sorry nih pengen minta tlong desain untuk ningkatin rumah yg fungsinya untuk kos2an dong??? dengan luas 45m2. thanks

  9. tolong gambarkan rumah simpel ukuran tanah kurang lebih 2 are makasiiiii

  10. maaf,minta design rumah minimalis modern uk tanah 8m*12m..tengkyu

  11. Permisi, aku mau rumah P X L, 7 X 9 m, sebelah kanan kolam ikan, luas tanah P X L, 10 X 17 m

  12. Salam, kenal.
    Saya ingin saran dan disain rumah tinggal sekaligus tempat kost dilahan 15 m x 22 m.
    Kira2 Dengan dana Rp 135jt rumah tinggal dan temapat kost yg bgmn yah bisa di bangun.
    mohon di bantu ya.. thanks.

  13. boos saya punya tanah luas ukurn cuma 5,5m *15m saya ingin buat rumah dngan ukuran 5,5m*13,5m.mohon dong denah detailny,trims

  14. Mba, saya ingin renovasi rumah dengan luas tanah 11x12m. Sayangnya pemilik yg dulu menghabiskan halaman belakang menjadi ruangan sehingga aliran udara di rumah saya kurang bagus dan agak panas. saya tidak mungkin membongkar ruangan ruangan di belakang karena sudah di dak beton sepanjang 11x 6m dan di lantai 2 ada kamar, kamar mandi, ruang duduk, gudang dan tempat menjemur. Apa Mba bisa Bantu saya? Mungkin punya beberapa alternatif desain untuk masalah yg saya miliki?

  15. Salam kenal,..
    minta tlg tips utk bangun rumah tinggal tingkat 3 ukr tanah l=9 x p=13m menghadap utara,tks ditunggu mba viny
    and brapa kalo pesan gambar,..

  16. Salam kenal,..
    minta tlg tips/desain rumah tinggal degan lantai 3
    ukuran tanah 9 x 13 m menghadap Utara
    kalo pesan gambar lengkap ,.interior brapa mba,..
    tks

  17. Saya Punya tanah L.10 M P.15M Saya minta gambar ntuk 2 lantai yg Modren & Minimalis

  18. Mbak saya punya tanah 10×15 saya mau bangu 2 lantai,dan saya butuh 2 kamar bawah 3 kamar di Atas, Tolong Sketsa nya Dan gambar jadi nya dengaan atap apa yg bagus ya mbak, karna daerah saya dekat dengan Laut.

  19. salam kenal mas saya ada rumah ukuran 6×14 saya mau bikin bertingkat!rumahnya berkesan simple,kesan minimalis,bahan kayu,struktur bangunan beton bertulang dan sytem kerjanya borongan!tlng mas buat sket rumahnya dan bentuknya!!!terimah kasih sebelumnya.

  20. Dear rumah idaman, apakah bisa berikan inspirasi desain rumah dengan luas tanah 5x20m2 dan rencana luas bangunan 45m2 dengan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi dikamar tidur. terima kasih

  21. pak tolong bikinin denah rumah 2lantai dengan luas tanah 7*10 minimalis modern ya pak

  22. Selamat pagi rumah idaman. saya punya tanah ukuran 11m x 33m, kira2 desain yg pas untuk ukuran tsb seperti apa ya? paling g ada 4 kamar tidur. untuk bahan2nya, sy berencana “mencicilnya”. sebaiknya bahan apa yg lebih dulu sy beli. terima kasih banyak2 sebelumnya atas info admin.

  23. mbak mnt tlg dung…..
    buatin desain rumah dengan ukuran 4,5m x 12m…
    2lantai ea mbak….
    tapi posisi akses jalan ada pada ukuran 12m…..

  24. mbak tlong dunk di buatin desain rumah ukuran 4,5 x 12
    2 lantai ea mbak….
    yang sederhana nmaun modern….

    oiya askses jalan ada pada ukuran 12m….
    aaq tunggu ea mbak…..

  25. mbak tlong dunk di buatin desain rumah ukuran 4,5 x 12
    2 lantai ea mbak….
    yang sederhana nmaun modern….

    oiya askses jalan ada pada ukuran 12m….
    aq tunggu low mbak…..

  26. mbak minta contoh denah rumah ukuran 8 x 27

  27. saya punya tanah ukuran 12×19 m dan mau bangun rumah dengan taman didalam terutama belakang. tetapi saya ingin punya kamar tidur 3 n kamar mandi dalam tolong diberikan gambar n solusi. trim

  28. mba minta contoh denah rumah ukuran 10×25 saya mau renopasi saya minggung dekat ruang tamu sebelah ada semacam gang ukuran 1,8 m diapakan sedangkan didepan kamar ada garasi tertutup sedangkan saya punya bajet tidak banyak kt bertahap
    tipe 36 mohon penjelsan saya tunggu.

  29. siang rumah idaman,,,saya mau minta denah rumah minimalis ukuran 12×9 mbak…

  30. Tolong dong desain dan denah rumah idama ala amerika dengan mengabaikan ukuran tanah. Yang penting tampak minimalis tapi tetep modern.

  31. tolong dong rumah idaman yang cocok buat tinggal di pegunungan gitu. ukuran 10×10

  32. Bisa nggak minta contoh gambar denah utk u/ tanah 10×10, lantai 2. klo bisa ada ruang kerjanya juga.

  33. selamat siang rumah idaman, saya punya tanah 4,5 x 13m posisi d belokan jalan/sudut, saya kepengen minta dibuatkan denah rumah minimalis arsitektur kubus 2 lt, kmr tidur utama+ kmr mnd dlm, 1 kmr anak, r. tamu gabung r kluarga, dapur, kmr mandi, tmksh sblmx

  34. Hi bapak /ibu arsitek, tolong saya, solusi untuk membagun rumah kayu idaman uk, 6m×10m, diatas lahan gambut,uk 20m×35m,tebal gambut 2m.terima kasih.

  35. mba saya punya rencana bagun ruma dengan ukuran 14 M Lebar X 7 M Panjang…mohon bantuan buatkan designnya. thanks

  36. Salam kenal,

    saya berkeinginan membangun rumah kos-kosan 2 lantai di atas tanah ukuran 7×14, hadap selatan, dimana di lantai 1 ada kamar tidur utama untuk pemilik kos. Dan dalam kamar tidur utama tersebut dilengkapi kamar mandi dalam dan taman. Untuk kamar kosnya menggunakan kamar mandi luar (lantai 1 : 1 kamar mandi dan lantai 2 : 2 kamar mandi.)
    Mohon diberikan contoh denah rumahnya

    terima kasih Widya

  37. mohon bangunan untuk tanah 7x15m. 3 kamar tidur, KT utama pake KM, ruang tamu, ruang makan, dapur, dan bagian depan mau jadiin usaha cucian motor uk.7×4 m, jadi bangunannya tinggal 7x11m. tks atas bantuannya…god luck

  38. saya memiliki lahan dengan luas 7x10m, ingin membuat rumah tinggal 2 lantai, dengan 2 kamar utama di bawah dan 4 kamar tidur anak, serta masing 2 lantai ada kamar mandi, ada teras, ruang tamu, ruang makan, ruang keluarga, dapur memiliki pintu keluar, serta rumah menghadap ke selatan sesuai pintu masuk dari arah selatan pojok bawah. atas juga ada ruang keluarga dan teras,

  39. sya mau mnta tlng,sya mau bkin rumah yang sdrhana,dngn satu atap miring ke depan,model rumah jepang,pintu dan jendela sleding.tlng dong,.kl bisa sya di buatin gambar desaint nya,..

  40. Salam kenal Pak…
    Saya minta tolong, saya memiliki tanah uk. 12 x 15 Meter, saya mau membangun rumah 2 lantai, mohon bantuan untuk dibuatkan design nya..

    Terima kasih.

  41. Mbak, saya pengen pnya rmh sederhana yg modern, ukurannya 6×10 m2 berlantai 2 di daerah pegunungan… fasilitas lantai 1 ada 4 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 dapur, 1 ruang tamu… fasilitas lantai 2 ada 1 kamar tidur, 1 kamar mandi, tpi sebagian besar lantai 2 didominasi beranda.. mohon buatkan desaign rmhnya ya mbak…mkasih

  42. saya mau denah rumah minimalis 2lantai dengan ukuran tanah 7x13meter

  43. Salam Kenal Rumah Idaman,
    Saya ingin merenovasi rumah kopel saya. Mohon buatkan desainnya agar rumah saya kelihatan modern. Saya akan kirimkan gambar rumah saya tersebut.
    Terimakasih

Leave a Reply

(required)

(required)


You might also likeclose